My Picture

Some text here.

More about me»

Shore
Pantai...... :)  
      Pantai atau laut? Bingung-__-. Yaa kedua hal itu memang tidak jauh beda,sama - sama asin dan indah. Tapi...secara ilmu,jelas dong pengertiannya berbeda. Yuk lanjut dibaca!


      Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. Daerah pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut. Panjang garis pantai ini diukur mengeliling seluruh pantai yang merupakan daerah teritorial suatu negara. 
Sanur Beach

        Laut atau bahari adalah kumpulan air asin yang luas dan berhubungan dengan samudra. Air di laut merupakan campuran dari 96,5% air murni dan 3,5% material lainnya seperti garam-garaman, gas-gas terlarut, bahan-bahan organik dan partikel-partikel tak terlarut. Sifat-sifat fisis utama air laut ditentukan oleh 96,5% air murni.

Nah,ini dia gambar laut yang beningnya mengalihkan dunia para pencinta laut. Laut Weddell. Laut ini merupakan laut terjernih di dunia,terletak di lepas pantai,Antartica,Kutub Selatan. 

Sumber :

0 comments:
Post a Comment

var gb = document.getElementById("gb"); if (window.opera) { gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px"; }else { gb.style.right = (-gb.offsetWidth).toString() + "px"; } Read more: http://kangasepsule.blogspot.com/2012/03/cara-buat-buku-tamu-cbox.html#ixzz288VzETYy

Followers

About Me

My Photo
Chairiyatul Fitri
When a geologist starts her life on the journey and my heart belongs to the shore. NEVER stop trying
View my complete profile